Kampus Politeknik Negeri Sriwijaya Membuka Prodi Baru Melalui Pendaftaran Jalur Mandiri!

Berdasarkan surat permohonan Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya mengenai pemberian izin untuk pembukaan Program Studi baru khususnya pada Jurusan Teknik Sipil dan Teknik Kimia. Terdapat tiga Program Studi yang ditawarkan untuk Tahun Akademik 2024/2025 dengan Jenjang Sarjana Terapan atau D4 dengan kapasitas satu kelas hanya 24 mahasiswa per Program Studi.

Program Studi yang diresmikan dengan Nomor SK Kemdikbudristek 105/D/O/2024 adalah Manajemen Agribisnis di bawah naungan Jurusan Teknik Sipil dan Program Studi Agribisnis Pangan di bawah naungan Jurusan Teknik Kimia. Sementara itu, Program Studi yang diresmikan dengan Nomor SK Kemdikbudristek 125/D/O/2024  adalah Arsitektur Bangunan Gedung di bawah naungan Jurusan Teknik Sipil.

Berbagai STLA dapat mendaftar di Program Studi ini, baik SMA dengan Jurusan IPA/MIPA atau Jurusan IPS/IIS maupun SMK dengan seluruh jurusan. Tiga Program Studi ini baru mendapatkan izin usai jalur pendaftaran SNBP dan SNBT dilaksanakan, maka calon mahasiswa baru sebagai angkatan pertama Program Studi ini hanya dapat mendaftar melalui jalur mandiri mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *